Klik ini untuk Kembali ke BERANDA UTAMA

JANGAN ENGKAU BOSAN MENDENGAR TAUBATKU








Ya Allah, janganlah Engkau bosan mendengar taubat ku…
Sungguh aku adalah manusia yang tak tahu diri…
Lagi-lagi aku melakukan apa yang Engkau tak sukai…
Padahal aku telah berjanji tak mengulanginya lagi…

Ya Allah, janganlah Engkau bosan mendengar taubat ku…
Sungguh sebenarnya aku malu memohon tobat kepadaMu…
Karena lagi-lagi aku mengulanginya…
Padahal aku telah berjanji tak melakukannya lagi…

Ya Allah, janganlah Engkau bosan mendengar taubat ku…
Sungguh, bukannya aku berniat sengaja melawanMu…
Bukan pula aku meremehkan perintah dan laranganMu
Namun selalu saja aku terjebak memandang indah sesuatu yang terlarang
Selalu saja aku terjebak dengan godaan kenikmatan sesaat..
Yah hanya sesaat, namun mengapa aku selalu saja tergiur untuk melakukannya
Selalu saja aku tak kuasa menolak bisikan-bisikan syaithan di hatiku untuk berbuat maksiat

Ya Allah, kasihanilah diriku yang selalu dikalahkan oleh hawa nafsu
Sungguh, bukannya aku berniat sengaja melanggar laranganMu..
Sungguh, bukan aku meremehkan dosa-dosa
Bukan pula aku meremehkan Ke-Maha Kuasa-an Mu
Bukan pula karena aku tidak takut dengan azabMu
Namun Aku selalu saja tak kuasa menarik tali kekang nafsuku
Bisikan “jangan” dalam hati murniku tenggelam oleh teriakan “lakukan” dari hawa nafsuku.
Aku tak kuasa menghentikan gema di telingaku yang terus menerus mengajak

Ya Allah, kasihanilah diriku yang selalu melampaui batas atas diriku sendiri
Ya Allah, berbelas kasihlah karena aku selalu menzhalimi diriku sendiri
Ya Allah, tolonglah aku yang tak mampu menepis bisikan hawa nafsu

Ya Allah, aku yakin Engkau tak akan bosan mendengar tobatku…
Syaithan tak bosan dan tak putus asa mencari cara menjerumuskanku
Syaithan manusia pun tak kehabisan gaya berlenggak lenggok menjerat nafsuku
Sedangkan syaithan jin tak kehabisan cara membisiki logika membenarkan perbuatan terkutuk itu

Kulantunkan senandung doa seorang Muthrif bin Abdillah :
Ya Allah aku mohon ampun kepadaMu
Kukembali melakukan dosa setelah aku bertaubat
Dan aku mohon ampun kepada Mu karena aku telah berjanji namun tak kupenuhi
Dan aku mohon ampun kepada Mu karena aku mengaku beramal untukMu
namun sebagaimana Engkau ketahui dalam qalbuku terdapat campuran ketidakikhlasan

Ampunilah kelemahan hatiku…
Ampunilah hambaMu yang dhaif ini…
Kasihinilah diriku…
Sekiranya Engkau tak mengasihani aku maka hancur leburlah diriku ini…
hikz hikz..

MARI SAHABAT2KU SELALU PERBAIKI TAUBAT KITA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar